Camat Biringkanaya Dukung Program SIMPEL di SMP 32

Camat Biringkanaya, Dr Andi Syahrum Makkuradde, SE MSi memberikan sambutan pada peluncuran SIMPEL di SMP 32 Makassar, Sabtu (13/8/2016).

LIPUTAN8.COM — Sebagai bentuk komitmen Bank Sulselbar dalam rangka mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengedukasi para siswa yaitu belajar menabung sejak dini, Bank Sulselbar meluncurkan secara resmi produk Tabungan Simpanan Pelajar (SIMPEL) di SMP Negeri 32 Kecamatan Biringkanya, Makassar.

Pada acara peluncuran Tabungan SIMPEL ini, Bank Sulselbar memberikan Tabungan SIMPEL dan langsung membukakan rekening untuk 30 siswa berprestasi mewakili sejumlah siswa lainnya di SMP 32 Makassar.

Hadir pada acara itu Camat Biringkanaya, Dr Andi Syahrum Makkuradde, SE MSi, Kepala SMP 32, pengurus Komite, para guru dan seluruh keluarga besar SMP 32.

Dalam sambutannya pada peluncuran program SIMPEL di SMP 32, Camat Andi Syahrum menyatakan dukungannya terhadap program SIMPEL. Menurutnya, produk ini merupakan salah satu upaya OJK dalam membangkitkan kembali budaya menabung sejak usia dini.

“Dengan adanya program tersebut, mampu memberikan dorongan bagi pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa agar mampu membudidayakan program menabung sejak usia dini,” ujar Andi Syahrum. (liputan8)

simpel1