Kota Makassar Dinilai Pasar Potensial Produk Kosmetik

Ilustrasi

LIPUTAN8.COM – Setelah sukses dengan beberapa jenis bisnisnya, One Entrepreneur menilai Kota Makassar memiliki nilai pasar potensial khususnya produk komistek. Kali ini, perusahaan kosmetik ini kembali meluncurkan produk terbarunya, Garlamuze, yang “bermain” pada pasar kosmetik. Acara yang dilaksanakan di Hotel Karebosi Condotel, Sabtu (31/7/2016) menghadirkan bintang tamu artis Tina Toon.

Wempy Suciady selaku CEO The One Entrepenur, mengatakan, alasannya membuka bisnis kosmetik, karena Indonesia merupakan pasar potensial untuk jenis produk tersebut. Ada sekitar Rp 2 triliun uang beredar, hanya untuk penjualan kosmetik.

“Di 10 kota besar di Indonesia, Makassar salah satu yang paling potensial. Makanya secara nasional, kami pertama kali launching di kota ini,” ucap Wempy, tanpa menyebut berapa besar market share-nya.

Yang membuat berbeda dibandingkan yang lain, ungkapnya, setiap kota secara eksklusif hanya dipasarkan oleh 1 distributor saja. Di kota Makassar, distributor-nya di Jalan Latimojong.

Produk yang dilaunching adalah Garlamuze Exclusive Day Cream, Garlamuze Exclusive Night Cream, Garlamuze Exclusive Serum dan Garlamuze Exclusive Package. Harganya mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 1 juta. Setelah Makassar, kota selanjutnya yang menjadi tujuan launching adalah Jakarta dan Surabaya. (acax/liputan8/mt)