Indira Jusuf Lantik 5 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail melantik lima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Baruga Anging Mammiri, Kamis (28/7/2016).

LIPUTAN8.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail melantik lima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Baruga Anging Mammiri, Kamis (28/7/2016).

Pelantikan ini dilakukan menyusul adanya mutasi sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemkot Makassar, termasuk camat beberapa waktu lalu. Dengan mutasi itu jabatan Ketua TP PKK Kecamatan otomatis berganti, sebab yang menjadi ketua harus istri camat bersangkutan.

Untuk itulah seluruh Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik, harus dapat mengemban tugas dengan baik di wilayahnya masing-masing sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam melaksanakan program PKK

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yakni Kecamatan Tamalate, Supriati Hasan menggantikan Tri Puji Rahcmawati Sofyan, Kecamatan Panakkukang, Haslinah Tahir menggantikan Renita Imran, Kecamatan Ujung Pandang, Fatma Wahyuddin menggantikan Rahmi Syarief, Kecamatan Mariso, Syamsiah Usman Harun menggantikan Supriaty Hasan dan Kecamatan Makassar, Wahyuni Saddan menggantikan Haslinah Tahir.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dalam sambutannya mengatakan, tugas TP PKK dari tahun ke tahun terus meningkat sesuai dengan tuntutan kemajuan. Selain itu peran TP PKK terus berkembang untuk memberikan dukungan dalam memberhasilkan program pembangunan lewat program-program pembinaan dan pendidikan kepada ibu-ibu maupun keluarga dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

“Hal ini kami lakukan tanpa pamrih dan didorong oleh semangat pengabdian untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sebagai dukungan terhadap tugas-tugas suami selaku abdi negara dan abdi masyarakat. Untuk tahun 2016 ini” ujar Indira

“Saya berharap agar kegiatan PKK di Kota Makassar, terutama tingkat kecamatan dan kelurahan bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya

Selain pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan kegiatan ini juga di rangkaikan dengan Halal bi halal dan pertemuan bulanan TP PKK Kota Makassar. (acax/liputan8)