BPM Makassar Siap Hadapi Penilaian BBGRM XIII 2016

Kepala BPM Makassar Andi Muh Yasir saat mengikuti dalam rapat pemantapan yang digelar di Poskesdes Kelurahan Bongaya, Rabu (27/7/2016).

LIPUTAN8.COM – Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar akan menghadapi pelaksanaan penilaian BBGRM (Bulan bhakti gotong royong) ke XIII tahun 2016. Dimana kegiatan ini sudah siap dilaksanakan dalam rapat pemantapan yang digelar di Poskesdes Kelurahan Bongaya, Rabu (27/7/2016).

Turut hadir Kepala BPM Makassar, Drs. Andi Muh. Yasir, M.Si, Kabid. Peningkatan Manajemen, Ichwan Jacub, S.Sos, Kasubid Peningkatan Kesejahteraan, M. Iskandar Lewa, S.STP, penasehat LPM Prof. Kadir kasnawi, Ketua LPM Bongaya, camat tamalate, dan para Lurah se-Kec. Tamalate.

Kepala BPM Andi Yasir mengatakan bahwa menyangkut dengan pelaksanaan kegiatan tentunya kita berharap penilaian lomba-lomba sudah bisa dituntaskan sebelum hari H pelaksanaannya nanti.

“Untuk kesiapan semua paket-paket binaan SKPD harus betul-betul sudah siap untuk menghadapi penilaian pada hari H nantinya, dan Insha Allah kita optimis bisa meraih juara,” kata Yasir. (acax/liputan8)