Begini Kreatifitas Pegawai Dinas Perumahan Makassar Sambut Adipura Kirana 2016

ejumlah pegawai Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Makassar dengan kreatifitasnya membuat huruf besar yang bertuliskan" OPPOKI ADIPURA" di lokasi TPA Antang menyambut Adipuran Kencana 2016. Aco/liputan8

LIPUTAN8.COM – Banyak cara masyarakat maupun jajaran Lingkup Pemerintah Kota Makassar dalam menyambut Piala Adipura Kirana 2016 yang kembali diraih Kota Makassar. Dalam penyambutan hingga arak-arakan dilakukan mulai dari Bandara Sulthan Hasanuddin Makassar, Sabtu (23/7/2016).

Usai penjemputan, Adipura langsung diarak ke Tempat Pembuangan Akhir atau TPA Antang, Tamangapa. Ditempat itu sekaligus sujud syukur dilakukan Walikota Makassar Danny Pomanto bersama jajaran Pemkot Makassar.

Adapun sejumlah pegawai Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Makassar dengan kreatifitasnya membuat huruf besar yang bertuliskan” OPPOKI ADIPURA”.

Menurut salah stau pegawai Dinas Perumahan Abdul Hamid alias Topan, pihkanya melakukan bersama teman kantornya dengan berinisiatif menyambut Adipura. “Kami berjumlah 12 Orang, dengan masing-masing memegang huruf dan berdiri di bawah terik panas matahari demi Adipura Makassar,”ujar topan (acax/aco/Liputan8)