Dinas PU Makassar Patok 66 Titik Lampu di Jalan Pettarani

LIPUTAN8.COM — Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melalui Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) memasang patok titik lampu yang akan diberi penerangan jenis lampu Led hemat daya di Jalan AP Pettarani, Makassar,Rabu (20/7/2016).

Menurut Humas PU kota Makassar Hamka Darwis mengatakan Dinas PU kota Makassar melalui melalui Penerangan Jalan Umum (PJU), pada tahap pertama di tahun 2015 telah memasang sebanyak 27 titik. Sedangkan di tahap kedua tahun 2016 ini kami pasang sebanyak 66 titik.

untuk 2016 sudah 66 titik patok yang dipasang di tahap kedua ini. Titik ini dipasang mulai dari depan Mc Donald sampai Jl. St.Alauddin,” jelasnya.

“Jadi tahap awal tahun 2015, sebanyak 27 titik penerangan telah dipasang dan kini sudah dinikmati masyarakat. Titik itupun kami lanjutkan untuk tahap kedua tahun 2016 akan dipasang sebanyak 66 titik patok,”kata Hamka Darwis.

Hamka menambahkan bahwa pemasangan lampu ini menindaklanjuti program Pemerintah Kota Makassar yang akan menerangi disepanjang jalan di Kota Makassar.

“Selain Jalan Protokol, Dinas PU melalui Penerangan Jalan Umum (PJU) juga akan fokus di lorong-lorong yang kecil untuk menerangi dan akan segera dipasangi semua dalam waktu dekat,”ujarnya. (Edy/liputan8)