Akhirnya… Dapat Posisi jadi Dewan Pembina DPP Golkar, Benarkah SYL Menolak?

Gubernur Sulsel SYL saat menjamu Ketum Partai Golkar Setya Novanto saat makam malam sekaligus Halal Bihalal di Rujab Gubernuran, Selasa (19/7/2016). IST

LIPUTAN8.COM – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku sudah menyetujui posisi Ketua DPD I Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo sebagai Dewan Pembina DPP. Namun, Gubernur Sulsel tidak ingin membahas masalah jabatan yang telah diberikan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto. Benarkan SYL (Syahrul Yasin Limpo) menolak posisi tersebut?

Menurutnya saat ini dirinya tidak ingin membahas masalah jabatan di Golkar, yang terpenting adalah mengantar Golkar tetap pada eksistensinya dan juga berpihak pada rakyat.

“Saya tidak ingin berbicara masalah jabatan atau Musda, ini agar ada manfaatnya,” kata Syahrul, di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (19/7/2016) malam.

SYL menambahkan, yang terpenting dirinya telah mengantar Golkar sejauh ini, dirinya tetap ingin menjaga eksistensi Golka terhadap bangsa negara, berpihak pada rakyat dan ada manfaatnya untuk kadernya.

Dia menambahkan Golkar tidak fanatik terhadap seseorang, namun pada sistem yang telah ada. “Saya telah mengantar itu. Ada jabatan atau tidak, sampai saat ini saya belum melihat SK penunjukan tersebut, dan belum ingin bicara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD II se Sulsel menghadiri Halal Bihalal pengurus Golkar yang dihadiri Ketum Setnov di Rujab Gubernur Sulsel, Selasa (19/7/2016). (liputan8)