Camat Tamalanrea Apresiasi Kinerja Haerati Kasubag Umum Kepegawaian

j Haerati Kasubag Umum Kepegawaian Kecamatan Tamalanrea foto bersama Kabag Humas RS Wahidin Sudirohusodo Makassar. Aco/liputan8

LIPUTAN8.COM – Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti mengapresiasi kinerja para jajaran pegawai Pemerintah Kecamatan Tamalanrea. Dia mencontohkan seperti Hj Haerati Kasubag Umum Kepegawaian Tamalanrea yang kini memasuki purna bhakti.

Dalam pesan tertulisnya melalui via Whatsaap, dia mengatakan selama ini Haerati memiliki tugas dan tanggung jawab yang melaksanakan amanah sebagai abdi negara dengan baik.

“Saya sedih juga karena ibu Hj Haerati tidak lagi bersama kita. Beliau saat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dalam pengabdian bangsa dan negara.. Sulit menemukan staf yang seperti ibu Haerati,”ujarnya.

Selain itu, keluarga dan jajaran Pemerintah Kecamatan Tamalanrea mengucapkan selamat memasuki purna bakhti. ” Terimakasi atas dedikasi , pengabdian yang telah Ibu persembahkan  kepada bngsa dan negara ini,”tambahnya.

Sementara itu Hj Haerati mengatakan Bertrima kasih juga kepada seluruh satuan perangkat kerja Tamalanrea terkhusus buat Camat Tamalanrea dan Ketua PKK Tamalanrea atas kerjasamanya selama menjabat di Kecamatan Tamalanrea.

“Meskipun jabatan telah usai, tetapi silaturahmi tetap jalan terus,”tuturnya. (acax/aco/liputan8