Mobil Dinas Kapolres Mamasa Tabrak Tebing di Daerah Ini…

ilustrasi

LIPUTAN8.COM – Mobil dinas Suzuki Grand Vitara yang dikemudikan ajudan Kapolres Mamasa,Brigadir Ardis Gunawan menabrak tebing di Jalan Poros Polman-Mamasa tepatnya di Desa Pareteang, Kecamatan Andreapi Kabupaten Polman, Senin (20/6/2016).

Informasi yang dihimpun,mobil dinas Suzuki Grand Vitara nodis 1-54 yang bergerak dari arah Polewali menuju Kabupaten Mamasa dengan kecepatan sekitar 40 km/ jam, menghindari bebatuan di tengah jalan. Sehingga mobil keluar dari badan jalan dan menabrak tebing di sebelah kiri jalan.

Kapolres Polewali Mandar (Polman) Ajun Komisaris Polisi Besar (AKBP) Adiwijaya yang di komfirmasi membenarkan perihal kecelakaan tunggal mobil yang gunakan oleh Kapolres Mamasa AKBP Wisnhu Budhaya . Ia mengatakan lokasi kejadian tersebut berbatasan dengan wilayah hukum Mamasa .

” Benar itu kecelakan tunggal,Akibat menghindari bebatuan yang ada di tengah badan jalan ,” ungkapnya saat di konfirmasi, Selasa (21/6/2016).

Sementara,Kepala Bidang Humas Polda Sulsel.Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Frans Barung Mangera mengatakan atas insiden tersbut Kapolre Mamasa yang berada di atas mobi mengalami nyeri pada tulang ekor belakang dan rasa nyeri pada persendian pundak kanan dan kiri. Serta mengalami rasa pusing. Wisnhu juga menderita luka dalam pada bagian dada sebelah kanan.

” Selain Kapolres Mamasa, ajudan Kapolres Bripda Eka Petrick juga menderita luka lecet pada telinga kiri, dan dada sebelah kanan terasa sakit,” kata Frans Barung Mangera.

Informasi yang dihimpun, saat ini keduanya tengah mendapatkan perawatan medis di RSUD Polewali.
(acax/Bur/liputan8)