Tripika Biringkanaya Amankan Enam Remaja Diduga Konsumsi Obat Daftar G

Enam remaja yang diduga mengkonsumsi obat daftar G saat diamankan di Kantor Kormail Biringkanaya, Sabtu (18/6/2016) malam.

LIPUTAN8.COM – Tripika dan Tim Jaga Kota Kecamatan Biringkanaya menggelar patroli dan razia disejumlah wilayah di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sabtu (18/62016).

Kegiatan tersebut dipimpin Camat Biringkanaya, Dr Andi Syahrum Makkuradde, SE MSi bersama Komadan Koramil Biringkanaya-Tamalanrea, Mayor Arh.Mustan Umar, SH MH dan Kapolsek.

Dari kegiatan itu, tim Biringkanaya berhasil mengamankan enam ramaja yang diduga mengkonsumsi obat daftar G dan pecandu lem.

Menurut Andi Syahrum, operasi yang dilakukan ini sebagai tindak lanjut keluhan masyarakat terakit maraknya aksi geng motor, kenakalan remaja yang kerap mengkonsumsi obat daftar G dan menghisap lem yang berujung mengganggu dan meresahkan warga masyarakat.

“Banyak warga yang melapor dan menyampaikan kepada kami, bahwa dibeberapa daerah terdapat sekelompok remaja yang kerap memalak dan tidak segan-segan melukai orang. Dari laporkan warga mereka mengkonsumsi obat dafatr G dan mengisap lem. Dari laporkan masyarakat itulah, kami turunkan tim melakukan operasi,” kata Andi Syahrum.

“Enam anak yang kita amankan itu diduga kuat mengkonsumsi obat daftar G dan menghisap lem. Bagaimana tidak, mereka itu teler, tapi bukan mabuk alkohol, melainkan mabuk lem karena dari mulutnya tercium aroma lem fox,” ujarnya. (Liputan8)