Buruann… Ada Pasar Murah Ramadan di Mariso, Selama 3 Hari

Walikota Makassar Danny Pomanto sebelum membuka pasar murah Ramadan yang dilaksanakan Disperindag Makassar yang bekerja sama dengan Kecamatan Mariso. Aco/liputan8

LIPUTAN8.COM- Selama tiga hari pasar murah dibuka oleh Pemeintah Kecamatan Mariso, Kota Makassar yang berlangsung di Jalan Rajawali Lr13B Kelurahan Pannabungan, Jumat (17/06/2016).

psPasar murah khusus pada bulan Ramadan 1437 Hijriah yang dibuka langsung oleh Walikota Makassar Danny Pomanto diselenggarakan oleh Disperindag Makassar yang bekerja sama dengan kecamatan setempat.

“Jadi, sebanyak 2.000 kupon sembako sudah di sebar di wilayah Mariso. Nantinya warga bisa datang langsung ke lokasi pasar murah dengan membawa kupon beserta tanda pengenal atau KTP,”
kata Camat Mariso Harun Rani kepada liputan8.com.

Dia menambahkan, kegiatan seperti ini sangat bagus untuk warga masyarakat, dan warga juga bisa memanfaatkan pasar murah ini. Sehingga kebutuhan di bulan berkah ini dapat terpenuhi dan terjangkau.

“Pasar Ramadan ini hanya berlangsung selama 3 hari. Jadi guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, maka pihak panitia menyelenggarakan tiga hari saja,” ujarnya. (acax/aco/liputan8)