Persiapan Lomba Kelurahan Terpadu Sudah 90 Persen, Besok Digelar Geladi Bersih

Kepala BPM Kota Makassar, H Muh Yasir bersama Camat Tamalanrea, Kaaruddin Bakti saat menggelar rapat pemantapan jelang penilaian lomba kelurahan terpadu di Baruga RW 04 Kelurahan Kapasa, Makassar, Sabtu (21/5/2015). Liputan8

LIPUTAN8.COM – Jelang penilaian Lomba Kelurahan Terpadu tingkat Propinsi Sulsel 2016 di Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar menggelar rapat pemantapan, Sabtu (21/5/2016) malam.

Rapat evaluasi tersebut diikuti beberapa perwakilan SKPD, para Lurah se Kecamatan Tamalanrea dan tokoh masyarakat setempat.

Selain mengevaluasi paket penilaian, mereka juga mempersiapkan sistem penjemputan tim penilai dan tamu undangan lainnya.

Secara umum, semua paket penilaian sudah 90 persen, hanya beberapa paket penilaian yang akan disempurnakan seperti Poskamling, pintu gerbang kantor Kelurahan dan beberapa lainnya.

Kepala BPM Kota Makassar, Drs H Muh Yasir, MSi mengatakan, pihaknya terus mengebut persiapan lomba kelurahan terpadu. Selain 40 paket penilaian, kita juga memperiapkan acara seremoni dan penjemputan tim penilaian di lokasi lomba kelurahan terpadu.

“Pokoknya semua yang terkait dengan pelaksanaan lomba kita sudah atur, dan semua sudah beres. Besok kita gelar geladi,” ujar Muh Yasir.

Penilaian lomba kelurahan terpadu akan digelar, Senin 23 Mei 2016.

Sementara Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti.SIP menjelaskan, bahwa persiapan lomba sudah 90 persen, sekarang ini tinggal finising.
Besok kita gelar geladi dengan melibatkan semua petugas atau staf kecamatan/kelurahan serta perwakilan warga.

“Sekarang tinggal finising, besok kita laksanakan geladi bersih,” tukas Kaharuddin malam tadi. (acax/aco/liputan8)

Tampak sejumlah pekerja kebersihan mengakut sampah melalui Tangkasaki' Jelang penilaian Lomba Kelurahan Terpadu tingkat Propinsi Sulsel 2016.
Tampak sejumlah pekerja kebersihan mengakut sampah melalui Tangkasaki’ Jelang penilaian Lomba Kelurahan Terpadu tingkat Propinsi Sulsel 2016.