Danny Pomanto Tunda Pelantikan Pejabat Pemkot Makassar, Ini Alasannya

Walikota Makassar Danny Pomanto

LIPUTAN8.COM – Walikota Makassar Danny Pomanto kembali menunda jadwal pelantikan pejabat eselin II, III dan IV lingkup Pemkot Makassar. Dimana sebelumnya dijadwalkan besok Jumat (13/5/2016) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panakkukang.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto beralasan, penundaan tersebut berhubungan pelaksanaan MC Expo 2016, peringatan dua tahun pemerintahan Danny Pomanto-Syamsu Rizal (tagline DIA).

“Jadi tidak enak kodong sama orang (Pejabat SKPD) baru bongkar-bongkar di MC Expo, kan mau sejuk-sejuk, apalagi ada yang sakit juga kodong, Insya Allah minggu depan setelah saya balik dari Australia,” kata Danny, Kamis (12/5/2016).

Selain alasan tersebut, dirinya juga mendapatkat masukan dari sejumlah pihak mengenai patutnya ditunda pelantikan tersebut.

“Yah kita tunda karena ada masukan dari pihak yang ingin agar pelantikan ini betul-betul siap dan menghasilkan pejabat yang punya integritas, ini masukan baik ke kita termasuk penasehat saya juga yang kasi juga. Ini demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (acax/liputan/rk)