Dugaan Percobaan Pemerkosaan, Karyawan PT Semen Tonasa Diringkus Polisi

LIPUTAN8.COM – Sony Januardi (23) salah seorang karyawan PT.Semen Tonasa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Polres Pangkep setelah melakukan tindak percobaan pemerkosaan, Minggu (8/5/2016) Pukul 20:30 Wita .

Pelaku diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Pangkep saat pelaku sedang makan Sate di salah Satu Warung di jalan Kemakmuran Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkajene Kepulauan.

“Pelaku kita amankan saat asyik makan sate,saat ini masih dilakukan pemeriksaan atas laporan korbannya,” kata Kapolres Pangkep, AKBP Mohammad Hidayat kepada liputan8.com, Senin (9/5/2016).

Hidayat pengungkapan,Korban PH (24) warga jalan Andi Mappe Kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep melaporkan pelaku setelah dirinya nyaris menjadi korban pemerkosaan. Pelaku yang saat itu diajak oleh pelaku untuk jalan-jalan menggunakan mobil pelaku,ditengah perjalanan pelaku membelokkan kendaraannya masuk ke sama satu Wisma dengan alasan untuk ngobrol,namun saat itu pelaku menolak untuk turung dari mobil.

Ajakan pelaku yang tidak diterima oleh korban tidak menurungkan niatnya untuk melakukan aksi bejatnya. Dia (pelaku) kemudian melanjutkan perjalanannya bersama korban.

Di tengah perjalanan pelaku kemudian memberhentikan kendaraanya di pinggir jalan. Dalam kendaraanya pelaku kemudian mencoba menindih tubuh korban dan mengangkat rok korban kemudian memaksa membuka celana dalam korban.

“Dari dalam mobil pelaku mencoba melancarkan aksi bejatnya. Beruntung guru honorer ini memberontak dan berhasil melarikan diri,” ungkap mantan Kapolres Selayar ini.

Pelaku yang juga warga Kampung Baru Desa Bara Batu Kecamatan Labbakang Kabupaten Pangkep saat ini sudah diamankan di Mako Polres Pangkep untuk proses pemeriksaan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (bur/fma/liputan8)