Dijelekkan Haters, Cita Citata Berikan Senyuman

LIPUTAN8.COM – ebagai seorang selebriti di dunia hiburan, Cita Citata tak lepas dari kehadiran haters. Tak jarang haters yang ada menyorot banyak hal dengan kata-kata yang cenderung kasar dan tidak pantas. Apalagi karena Cita sempat terjebak kontroversi baik dengan suku Papua maupun tentang kehidupan pribadinya.

Namun artis yang telah menjadi seorang janda di usia sangat belia ini memiliki cara sendiri untuk mengatasi haters. Daripada marah-marah balik, Cita lebih memilih menyunggingkan senyum menghadapi kritik yang seolah tak ada habisnya dari orang yang membenci.

“Aku sih orang mau jelekin aku segala macam aku sih senyumin aja, udah banyak sih yang jelekin. Tapi kan manusia cuma bisa berbuat tapi Tuhan yang menentukan,” tutur Cita Citata seperti dilansir dari kapanlagi, Sabtu (7/5/2016).

Begitu juga ketika Cita Citata baru saja mengeluarkan lagu berjudul Uwiw Uwiw, sosoknya kembali jadi sorotan. Wanita berusia 21 tahun ini sempat pacaran dengan model klipnya yaitu Ichal Muhammad selama satu minggu dan langsung putus.

Hal ini memicu komentar dari haters bahwa hal tersebut sekedar settingan dan sensasi. Ternyata bukan itu saja, haters juga sempat menyoroti lagu yang terkesan simple tersebut meski easy listening dan mudah diingat.

“Sebenarnya Cita malu banget dibilang sensasi segala macam. Dibilang dasar anak kecil terus gara-gara lagunya. Semua tahu pencipta lagu Cita juga nggak mungkin bikin lagu yang seenaknya,” tuturnya.

Satu yang ditegaskan oleh Cita Citata, ia tidak ingin tenggelam dalam sensasi dan terus disorot karena kontroversi.

“Sekali lagi ini bukan sensasi, pencipta lagu Cita juga bikin lagunya yang enak, menurut Cita sensasi itu merugikan publik. Intinya aku udah selesai (dengan Ichal), aku minta tolong ini Cita nggak mau diperbesar, masyarakat juga jangan dipermasalahankan lagi tutup buku aja,” tandasnya. (kpl/fma/liputan8)