Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri

LIPUTAN8.COM – Tak cuma artis Cinta Laura yang menempuh pendidikan di kampus Presiden AS, Barack Obama, Columbia University. Penyanyi Tasya Kamila juga akan segera melanjutkan kuliah di sana.

“Agustus mau mulai S2. Insya Allah tinggal berangkat. Di Colombia University, ambil public administration,” terang Tasya seperti dilansir dari detikHOT, Rabu (4/5/2016).

Saat ini, mantan penyanyi cilik ini masih mencari-cari apartemen untuk tempat tinggalnya di New York. Beruntung ada kerabatnya juga yang tengah menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam tersebut.

“Ini masih cari apartemen. Mahal di sana. Mau cari dekat kampus biar bisa jalan kaki. Tapi ada kakak aku di sana karena suaminya lagi ambil PHD di sana. Enak ada keluarga. Cuma nggak enaknya agak jauh,” paparnya.

Rupanya ada keinginan Tasya yang terpendam. Sebagai artis, Tasya termasuk kategori yang mementingkan jenjang pendidikan.

Ia pun berujar ingin menjadi Menteri suatu saat nanti. “Makannya aku sekarang belajar dulu yang bener. Kalian juga pengen kan menterinya pinter.”

“Gara-gara mungkin sering jadi duta konsumen, lingkungan, sosialisasi bareng menteri, jadi sering ngobrol sama orang-orang hebat. Jadi terinspirasi untuk jadi seperti mereka,” urai Tasya yang belum mau menjawab mau menjadi menteri apa nantinya. (dth/fma/liputan8)