Aliando Bantah Pacaran dengan Prilly Latuconsina

LIPUTAN8.COM – Ada berkah tersendiri di balik penghinaan yang dilakukan Prilly Latuconsina pada keluarga Aliando Syarief, beberapa waktu yang lalu. Salah satunya adalah hubungan Aliando dan Prilly yang ternyata semakin dekat.

Dilansir dari kapanlagi.com, Ali, sapaan akrab Aliando, membantah jika kedekatannya dengan Prilly itu disebut pacaran. Meski dekat, namun Aliando mengelak jika berpacaran dengan Prilly!

“Nggak jadian. Sok tahu! Kita masih muda. Masih 19 tahun, mau meniti karir dulu. Kalau umur pas baru cari pasangan. Gak tahu ya gimana pengen karir dulu,” ungkap Ali.

Ali juga menegaskan kalau tak ada yang disembunyikan dari hubungannya dengan Prilly. “Gak ada yg disembunyikan. Aman-aman aja. Lagi seneng sendiri dengan banyak orang yang sayang,” lanjutnya.

Pastinya banyak yang kecewa dengan pengakuan Ali tersebut. Tapi Ali tak begitu memikirkan tanggapan orang, meski banyak juga yang menyebutnya cocok dengan Prilly.

“Balik lagi kan, hmmm. Gak tahu ya. Kalau bilang cocok, ya cocok. Semua fans bilang gitu. Kalau Ali sama siapa nanti fans juga bilang cocok,” pungkasnya. (kpl/fma/liputan8)