Perampok Beraksi di Warkop, 4 Laptop dan 2 HP Pengunjung Raib

LIPUTAN8.COM – Aksi pencurian dengan kekerasan kembali terjadi. Kali ii menimpa pengunjung Warkop Kedai Bilal di Jalan Racing Center, Kecamatan Panakkukang, dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi menyebutkan, tersangka berjumlah tiga orang. Mereka masuk ke dalam warkop dan mengancam pengunjung dengan sebilah parang. Alhasil, laptop dan HP milik pengunjung pun berhasil dibawa kabur.

“Ada tiga orang yang masuk dan mengancam pengunjung. Mereka menggunakan parang,” ujuar salah seorang saksi yang namanya enggan disebutkan.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Wahyudin Rahman mengatakan, tersangka berjumlah enam orang. Hanya saja, sebut dia, yang masuk dan mengancam pengunjung hanya tiga orang.

“Sisanya berjaga di depan warkop. Mereka menggunakan parang sebagai senjata untuk mengancam pengunjung,” papar Wahyudin.

Lebih jauh, kata Wahyudin, saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan dari sejumlah saksi untuk mengumpulkan petunjuk dan bahan keterangan. Tidak hanya itu, pihaknya juga telah meminta kepada pemilik warko untuk menyerahkan rekaman Central Cirkuit Television (CCTV) untuk dijadikan barang bukti.

“Kita sudah olah TKP dan CCTV juga telah kita ambil. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap tersangka,” pungkas Kompol Wahyudin Rahman.

Akibat dari peristiwa ini, empat buah laptop dan dua HP milik pengunjung berhasil digondol tersangka. (bur/fma/liputan8)