Makassar Culinary Night 2016 Dinilai Sukses, Raup Laba Rp250 Juta

Pantai Losari Makassar

LIPUTAN8.COM – Event Makassar Culinary Night (MCN) 2016 yang digelar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar dinilai sukses. Hal itu membuktikan dengan memberikan keuntungan lebih bagi para pedagang, Transaksi penjualan makassar culinary night tembus 250 juta dalam semalam. Hal ini di ungkapakan Ketua Panitia sekaligus Kabid Promosi Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem. rabu (13/4/2016).

Roem menjelaskan Tercatat 10 ribu warga telah menghadiri Makassar Culinary Night di Jalan Balaikota dekat Taman Macan, Sabtu (9/4/2016), 10 ribu pengunjung acara tersebut telah memadati kegiatan itu sejak pukul 13.00 hingga pukul 23.00 Wita.

Bahkan lanjut, Roem, Tenant Good Kedai yang menjadi salah satu dari 48 peserta acara Makassar Culinary Nigth (MCN) yang digelar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar berhasil mendapatkan total penjualan hingga mencapai Rp19,5 juta selama satu hari pelaksanaan.

Selain banyaknya tenant yang terlibat, kata dia, juga karena jumlah pengunjung yang hadir memang membludak hingga puluhan ribu orang. (Acax/liputan8)