SK DPW PAN Sulsel Belum Turun, Ini Kata Ashabul Kahfi dan Yusran Paris

Ashabul Kahfi

LIPUTAN8.COM – Dua kandidat ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel yakni Andi Yusran Paris dan Ashabul Kahfi masing-masing optimis ditunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN sebagai ketua hasil Muswil VI yang digelar di Hotel Singgasana Makassar 12 Maret lalu.

Baik Yusran maupun Kahfi mengaku masih menunggu SK dari DPP dalam pekan ini. Bahkan keduanya terlihat hati-hati dalam memberikan keterangan pada sejumlah media alias dumba-dumba.

Informasi yang dihimpun, DPP akan menurunkan SK untuk ketua DPW dalam satu hingga dua hari kedepan. Yusran Paris yang juga Ketua Komisi B DPRD Sulsel mengaku belum mengetahui adanya keputusan dari DPP soal SK DPW PAN Sulsel.

“Kita belum tau, DPP masih menyuruh kita untuk menunggu,”ujar Yusran diruang kerjanya, Senin (4/4/2016). Terpisah, Ashabul Kahfi juga mengaku masih menunggu SK dari DPP untuk dirinya.

“Kita masing menunggu DPP lah. Semoga ini yang terbaik untuk saya,”jelas Kahfi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini optimis. Wakil bendahara DPP PAN Basiruddin yang dimintai tanggapannya soal SK DPW PAN Sulsel mengaku bila semuanya masih dimeja ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan. “Belum ada SK, semuanya masih dimeja ketua umum, bang Zul,”ujar Basiruddin.(riri/liputan8)