EDAN…!!! Bawa Badik, 2 Pemuda Ini Nekat Terobos Razia

Dua pemuda yang berusaha menerobos razia polisi saat berhasil ditangkap, Kamis (31/3/2016). Keduanya berusaha kabur lantaran membawa senjata tajam.

LIPUTAN8.COM – Aparat dari Polrestabes Makassar menggelar Operasi bersinar, Kamis (31/3/2016) dini hari tadi. Dalam razia ini, dua pemuda berusaha kabur lantaran membawa badik.

Kedua pemuda tersebut yakni Rully Winarto (20) warga Jalan Kandea dan Randi (26) warga Jalan Maccini. Keduanya mengaku baru saja menikmati malam di Jalan Nusantara.

“Kami baru dari Jalan nusantara minum,” ungkap Rully saat diamankan di SPKT Pokrestabes Makassar.

Saat melarikan diri dari petugas, sejumlah petugas nyaris ditabrak oleh pelaku. Ia mengaku nekat melarikan diri dari petugas lantaran takut kedapatan membawa badik.

“Takutka,” singkat Rully dengan muka pucat.

Sementara Randi yang dibonceng berkilah membawa badik dengan alasan trauma. Menurut dia, dirinya pernah menjadi korban penikaman oleh geng motor.

“Saya trauma karena pernah dulu ditikam. Makanya saya bawa badik pak,” Randi.

Sementara itu Wakalantas Polrestabes Makassar, Kompol Idrus Usman mengatakan, kedua pelaku tersebut diduga anggota dari geng motor.

“Ini merupakan operasi bersinar. Jumlah kendaraan roda empat dan roda dua yang diamankan ada 28 unit,” ungkap Idrus. (bur-aco/fma/liputan8)

kabur (3) kabur (2)

kabur (5) kabur (4)