Danny Kunjungi Rinaldi, Korban Penyanderaan Kapal di Perairan Filipina

Walikota Makassar Danny Pomanto didampingi Camat Panakukkang saat berjalan kaki memasuki lorong Adipura 3, belum lama ini. DOK liputan8

LIPUTAN8.COM – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengunjungi rumah keluarga Anak Buah Kapal (ABK) yang bernama Rinaldi alias Aldy Rimba korban penyanderaan kapal Tugboat Brahma di perairan negara Filipina di jalan Tinumbu Lorong 132 J, Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, Selasa ( 29/3/2016).

Dalam kesempatan itu Walikota Makassar diterima oleh bibi korban Hadeani, didalam rumah keluarga korban, Danny Pomanto bersama seluruh keluarga korban memimpin doa untuk keselamatan para sandera.

“Mari kita berdoa bersama semoga Allah SWT melindungi para sandera dan selamat hingga kembali ke tanah air,Al Fatihah ” ucap Danny Pomanto

Selain mengirimkan doa, Danny juga menyampaikan rasa simpati kepada keluarga korban penyanderaan dan meminta keluarga agar tetap bersabar serta terus berdoa karena saat ini pemerintah pusat telah berusaha untuk membebaskan para sandera.

“Inshaa Allah pemerintah pusat tengah berupaya untuk membebaskan para sandera, terus ki berdoa dan bersabar Bu”, tutur Walikota pada keluarga korban.(riri/hsp/liputan8)