Besok, Yunus Dilantik Bersama Perempuan Hanura

Ketua DPC Partai Hanura Kota Makassar versi Phinisi, HM Yunus HJ.

LIPUTAN8.COM — Muhammad Yunus yang terpilih sebagai ketua DPC Hanura pada  Musyawarah Cabang (Muscab) lalau akan dilantik bersama pengurus DPC Perempuan Hanura Makassar. Rencananya pelantikan Yunus bersama penguurus DPC lainnya dilakukan di Hotel  Singgasana Makassar, Rabu (30/3).

“Saya sudah siap dilantik besok, bahkan struktur partai sesuai dengan AD ART partai, dengan jumlah pengurus harian sekitar 40 orang sudah siap,” ucap Yunus di DPRD Makassar, Selasa (29/3).

Selain ketua DPC Hanura yang dilantik. Perempuan Hanura Makassar sebagai  organisasi sayap partai setingkat DPC juga akan dilantik bersamaan dengan ketua DPC Hanura.

Setelah dilantik, Yunus akan lebih memprioritaskan program sesuai dengan  hasil Muscab.

“Kita akan melakukan perbaikan struktural partai tingkat ranting dalam menghadapi berbagai agenda politik di Makassar. Ini sesuai dengan hasil Muscab kemarin yakni pembenahan PAC,” jelasnya

Ia menambahkan, langkah partai dalam menghadapi sejumlah momentum politik  akan memperkuat struktur partai, tingkat ranting dan anak ranting.

“Kalau mau maksimalkan mesin partai dalam agenda politik harus pada akar rumput, dan kita akan lakukan itu pada 143 kelurahan di Makassar,” jelasnya. (nto/liputan8)