Pengurus dan Official Tim Pra PON Sulsel Kunjungi Panti Asuhan

Pengurus dan tim official Pra PON Sulsel 2016.

LIPUTAN8.COM – Segenap pengurus dan official tim pra PON (Pekan Olahraga Nasional) Sulsel berkunjung ke Panti Asuhan di Jalan Anuang, Makassar, Sabtu (26/3/2016). Mereka berkunjung sekaligus memberi bantuan berupa bahan makanan, perlengkapan sekolah, dan pakaian bekas layak pakai.

Pengurus tim official pra PON Sulsel, Lukman Suleman mengatakan, kunjungan panti asuhan ini merupakan salah satu hajatan pengurus dan tim pra PON Sulsel untuk berbagai dan membantu panti asuhan.

“Kita memang punya hajatan khusus untuk berkunjung ke panti asuhan, sekaligus kami meminta doa dan dukungan mereka agar tim pra PON Sulsel bisa tembus dan lolos ke PON,” kata Lukman.

Dijelaskan Lukman, tim pra PON Sulsel selangkah lagi akan mencatatkan sejarah lolos ke PON Jawa Barat.  Apalagi, kata dia, jika tim pra PON sepak bola Sulsel menang melawan Gorontalo.

“Selangkah lagi kita lolos ke PON, kalau tim sepak bola kita menang lawan Gorontalo sebentar sore, maka kita pasti lolos ke PON. Ini sejarah tim sepak bola Sulsel lolos ke PON,” ujarnya.

Tim pra PON sepak bola Sulsel memboyong 22 pemain, enam pengurs dan empat orang pelatih.

“Kita opitimis bisa taklukkan Gorontalo di babak 12 besar. Makanya kita mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Sulsel untuk kontingen Sulsel di Pra PON,” tandas Lukman.

Sementara Manajer tim pra PON Sulsel, A Erwin Hatta menuturkan, tim sepak bola pra PON Sulsel optimis bisa lolos ke PON Jawa Barat.

“Tim Sulsel sangat solid dan kualitasnya di atas rata-rata, kita yakin bisa lolos PON Jawa Barat,” kata Erwin Hatta optimis. (fma/iputan8)