CIDDA’KO….! Bandar Sabu Kerung-kerung Makassar Ditangkap di Rumahnya

Polsek Tamalate.INT

LIPUTAN8.COM – Rustan (44), diduga sebagai salah satu bandar narkoba jenis sabu-sabu di Kerung-kerung, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), akhirnya ditangkap, Jumat (25/3/2016). Bandar sabu Kerung-kerung ini tak bisa mengelak saat ditangkap anggota Polsek Tamalate, di rumahnya di Jalan Inspeksi Kanal, Kerung-kerung.

Dari tangan bandar sabu Kerung-kerung ini, polisi mengamankan 25 gram sabu-sabu siap edar lengkap dengan timbangan digital. Tersangka bandar sabu Kerung-kerung ini ditangkap saat akan melakukan transaksi dengan pembelinya.

Kapolsek Tamalate Kompol Azis Yunus mengatakan, Rustan, tersangka bandar sabu Kerug-kerung tersebut, sudah lama masuk dalam incaran pihak kepolisian. “Pengungkapan ini atas penangkapan rekan Rustan sebelumnya,” kata Kapolsek Tamalate Azis Yunus.

Kapolsek Tamalate mengatakan, untuk mengelabui petugas, Rustan menyembunyikan paket sabu siap edarnya dalam 4 tempat dan bungkus terpisah dalam domper berwarna coklat. “Kita Curiga dia bandar, tapi masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Tamalate Azis Yunus.

Di hadapan penyidik, Rustan mengaku baru beberapa bulan menjadi pengedar. Menjadi pengedar sabu, kata Rustan, terpaksa dia lakukan karena alasan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Dia pun menyangkal jika dirinya adalah bandar.(riri/liputan8/ps)