Danny Bagikan Kartu Raskin 44.217 Kepala Keluarga

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyerahkan kartu kontrol raskin secara simbolis di Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (24/3/2016) sore.

LIPUTAN8.COM — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyerahkan kartu kontrol penerima beras miskin (Raskin) 2016 kepada 44.217 KK (Kartu Keluarga) di 14 Kecamatan, Kota Makassar.

Penyerahan raskin dan kartu kontrol raskin secara simbolis dilakukan Danny Pomanto di Lapangan RW 04 BTN Purnawirawan TNI AL, Jalan Biring Romang, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (24/3/2016) sore.

Meski diguyur hujan, warga antusias menyamBut kedatangan orang nomor satu di Makassar itu.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama rombongan tiba di tempat acara Pukul 16.20 WITA, dan disambut antusias warga setempat.

Penyerahan kartu raskin diawali dengan pembacaan doa oleh Ketua Forum LPM Kecamatan Tamalanrea, H Abu Bakar Ta’ali, Kemudian dilanjutkan dengan laporan Kepala BPM Kota Makassar, H Muh Yasir.

Pada kesempatan itu, Danny Pomanto berharap semua masyarakat Makassar yang berhak menerima raskin, harus mendapat raskin.

“Saya tidak mau lagi mendengar ada keluhan soal raskin. Semua yang berhak menerima raskin wajib memiliki kartu raskin,” tegas Danny.

Orang nomor satu di Makassar itu juga mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah bank sampah di lingkunganya masing-masing.

“Di Makassar sekarang ini sudah bisa sampah ditukar beras. Silahkan sampahta bisa langsung ditukar ke bank sampah,” tukas Danny didepan ratusan warga penerima raskin. (ntoliputan8)