Nyaris Bentrok, Warga Bongkar Portal di Jalan Paccinang Raya

Personel Polsek Panakkukang dan staf Kantor Kelurahan Tello Baru mengamankan aksi pembongkaran portal di Jalan Paccinang Raya, Selasa (22/3/2016).

LIPUTAN8.COM – Sejumlah Warga Paccinang dan beberapa warga lainnya nyaris bentrok gara-gara pro kontra pembongkaran portal jalan di RW 01 Jalan Paccinang Raya, Selasa (22/3/2016).

Mereka saling ngotot, Warga RW 01 Paccinang tetap mempertahankan portal yang mereka pasang, sementara warga lainnya berkeras ingin mencabut portal yang terpasang 24 jam di jalan tersebut.

Beruntung, Lurah Tello Baru, Azis Adam dan anggota Polsek Panakkukang dengan cepat mengatasi dan memediasi kedua kelompok warga yang nyaris bentrok di lokasi tersebut.

Setelah dilakukan mediasi yang dipimpin Lurah Tello Baru, Azis Adam portal yang terpasang di jalan tersebut berhasil dicabut.

“Kita sudah mediasi, dan sudah mencabut portal yang terpasang di Jala Paccinang Raya. Alhamdulillah tidak adaji gesekan, amanji,” ujar Azis kepada liputan8.com.

Menurut Azis, portal di Jalan itu memang tidak cocok karena merupakan jalanan umum, dan menjadi jalan alternatif ketika terjadi kemacetan di Urip Sumihrjo.

“Kita sudah mediasi beberapa hari lalu, tapi warga di RW 01 Paccinang tetap ngotot, mereka berkeras portal itu terpasang. Tapi warga sekitar lainnya seperti warga Camba Berua, Abd Dg Sirua protes dan menolak pemasangan portal di jalan Paccinang,” tandasnya. (lpt8/fma)

IMG-20160322-WA0124 IMG-20160322-WA0129