Banner-DPRD
Hukum Kriminal

Diduga Maling, Pelaku ini Diamuk Warga di Jalan Pelita

Ilustrasi

LIPUTAN8.COM — Imran Gaffar (31) warga jalan Mongisidi Lama Lorong 11 Makassar terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangakara setelah diamuk warga di Jalan Pelita Raya lorong 9 Makasaar, Senin (21/3/2016) pukul 22.00 Wita.

Selain diamuk warga, kendaraan pemuda ini dibakar oleh warga yang kesal karena pemuda ini diduga akan melakukan pencurian .

Kapolsek Rappocin, Komisaris Polisi (Kompol) Muari yang dikomfirmasi membenarkan kejadian itu, menurutnya setelah menerima informasi dari warga fungsi piket dan SPKT Polsek langsung mengamankan terduga pelaku.

“Kita langsung evakuasi ke rumah sakit dan selanjutnya kita bawa ke Mako untuk proses pemeriksaan,” kata Muari saat dihubungi via WhatsApp nya, Senin (21/3/2016) malam.

Sementara, Imran Gaffar yang ditemui di rumah sakit mengatakan dirinya saat itu hendak masuk ke kos temannya yang memang tidak minta ijin saat itulah dirinya diamuk warga sekitar karena diduga akan mencuri.

“Saya masuk tanpa izin ke kostnya teman, dikira mungkin mau mencuri, padahal tidak,” ujarnya saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

Saat ini pelaku sudah dibawa kembali ke Mapolsek Rappocini guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Aparat Polsek Rappocini juga mengamankan sepeda motor milik pemuda ini yang sudah hangus dibakar warga.(bur/nto/liputan8)

To Top