KPA Sangtorayan Galang Dana Untuk Korban Longsor

Komunitas Pencinta Alam (KPA) Sangtorayan menggelar pengumpulan dana untuk korban yang tertimpa bencana longsor di Pusat Kota Rantepao, Jumat(11/03/2016).

LIPUTAN8.COM — Komunitas Pencinta Alam (KPA) Sangtorayan menggelar pengumpulan dana untuk korban yang tertimpa bencana longsor yang menimpa dua Kecamatan yakni Bangkelekila’ lembang Batulimbong dan Sa’dan lembang Likulambe’ pada 2 maret 2016 lalu.

Saat ditemui oleh pihak Media, Salah Satu Anggota KPA Sangtorayan, Jakri, disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagaimana kepedulian dan cinta sesama untuk membantu sanak saudara kita yang tertimpa bencana longsor.

“Aksi tersebut dilakukan dengan kerelahan hati dan tulus ikhlas demi membantu warga yang tertimpa musibah. Ia dan kawan-kawan mempunyai inisiatif sendiri untuk melakukan penggalangan dana di kandian dulang dengan bermodalkan Karton dan kerjasama rekannya,”jelas Jekri.

Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan di Pusat Kota Rantepao, Jumat(11/03/2016) dipimpin langsung oleh Aldi Toding Allo (Ketua) dan Theofilus Toyang selaku Koordinator kegiatan. (basry/nto/liputan8)

1e7cdb03-955a-43fe-9bf0-387ab83fe3d9