Kapolsek Mamajang Kejar Pelaku Jambret…

Ilustrasi

LIPUTAN8.COM – Aparat kepolisian sektor (Polsek) Mamajang tengah mengejar pelaku jambret terhadap korban Annisa Syam (21) seorang Sales Promotion Girl (SPG ), Annisa korban mengatakan pelakunya 2 orang dan salah satu dari mereka mengancam menggunakan pisau lipat dan meminta tas miliknya.

Namun setelah pelaku memeriksa tas milik korban pelaku tidak menemukan barang berharga akhirnya pelaku meminta untuk membuka bagasi motor korban. ” Dia paksa juga saya untuk buka bagasi motor saya karena di tas saya dia tidak temukan barang berharga,”tambahnya.

Kapolsek Mamajang, Komisaris Polisi Kompol Mihardi mengatakan,dari hasil keterangan korban,pelakunya ada dua orang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter.Salah satu dari pelaku mengancam korban menggunakan pisau lipat , ” Pelaku dua orang saat ini kita masih kejar,”kata Mihardi saat ditemui di Kantornya , Sabtu (12/3/2016 ).

Mihardi juga menjelaskan, pelaku yang tidak menemukan barang berharga dari tas korban kemudian meminta korban untuk membuka bagasi motor korban setelah mengambil barang berharga yang berharga keduanya langsung melarikan diri .

“Sempat dilakukan pengejaran oleh anggota yang saat itu lagi patroli namun berhasil kabur ,” Ungkap Kapolsek Mamajang Kompol Mihardi.

Atas kejadian ini, warga jalan Tanjung Raya II No.46 C Makassar kehilangan barang miliknya berupa 1 unit HP Samsung tipe J5, uang tunai Rp500 ribu, 1 lembar Stnk motor Beat DD 4227 UZ . Selain itu , 1 lembar Kartu ATM BNI,Mandiri , 2 lembar ATM BCA atas nama korban , 1 Sim C dan 1 lembar kartu ID Card PT.Samsung . (riri/liputan8/bur )