Polda Sulawesi Selatan Ringkus AR Bandar Narkoba, Dapat dari Bollangi?

Ilustrasi sabu-sabu

LIPUTAN8.COM – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) meringkus AR (34) yang diduga sebagai bandar narkoba di jalan Lorong Kelurahan Maciroaeli Kecamtan Pancarijang Kabupaten Sidrap Sulsel,Kamis (3/3/2016).

AR ( 34 ) adalah warga Manisa Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap yang dilumpuhkan dengan timah panas karna berusaha melarikan diri saat dilakukan pengembangan .

Dari hasil pemeriksaan terkuak kalo pelaku AR ini adalah jaringan peredaran narkoba Lapas Bollangi kabupaten Gowa .

” Dari hasil pemeriksaan,AR ini diduga mendapatkan barang haram itu dari Lapas Bollangi, Gowa. Kita masih lakukan pendalaman siapa saja jaringannya yang ada di lapas ,” ungkap Kasubdit 1 Direktorat Narkoba Polda Sulsel,AKBP Eddy S Tarigan saat dihunbungi via telpon selulernya.

Ditambahkannya ,selain memburu jaringan pelaku di lapas Bollangi,pihaknya juga masih terus melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang diketahui bernama ( R ) yang diduga menyimpan barang haram lainnya .

Diketahui, saat penangkapan AR polisi juga menyita barang bukti sabu 1 ball besar yang bertanya sekitar 50 gram .

” Sabar ya ,untuk jaringan pelaku di lapas nanti kita ekspos setelah kita ringkus , yang jelas pelaku diketahui bernama ( A ) ,”pungkasnya.(riri/burhan/lpt8)