14 Kelurahan di Kecamatan Makassar Kompak di HPSN

LIPUTAN8.COM – Momentum hari peduli sampah nasional (HPSN) juga digelar di 14 kelurahan di Kecamatan Makassar. Pelaksanaan HPSN juga dirangkaikan dengan jalan sehat yang dibuka langsung oleh Camat Makassar M Thahir Rasyid.

Thahir mengatakan bahwa kerja bakti massal berlangsung di 14 kelurahan secara serentak dengan sejumlah. Seperti di Kelurahan Maccini di seluruh RW/RT perkiraan warga terlibat 300 orang, Kelurahan Maccini Gusung sampin SPBU Bawakaraeng perkiraan warga terlibat 250 orang 3. Kelurahan Maccini Parang Jl kemauan perkiraan warga 300 orang .

Begitu juga di Kelurahan Barana seluruh RW perkiraan warga terlibat 250 orang, Lariangbanggi seluruh RW perkiraan warga terlibat 250 orang, Bara-baraya Asrama TNI perkiraan warga terlibat 250 orang dan Bara-baraya Selatan Sungai Saddang – Ablam perkiraan warga terlibat 300 orang 8.

“Kemudian di Kelurahan Bara-baraya Utara Muh diperkiraan warga terlibat 250 orang. Beberapa kelurahan lainnya seperti Barar-baraya Timur diikuti seluruh Ketu RW yang melibatkan warga sekitar 250 orang,”kata Thahir kepada liputan8.com, Minggu (21/2/2016).(riri/aco)