Resmi Dibuka, Tahun Ini Akademi Komunitas Dewi Natalia Pinrang Terima Mahasiswa Baru

LIPUTAN8.COM — Akademi Komunitas Dewi Natalia Pinrang tahun ini resmi beroperasi dan akan menerima mahasiwa baru tahun ajaran 2016/2017.

Kampus yang berada di Kabupaten Pinrang itu resmi beroperasi setelah pemilik Yayasan Dewi Natalia, Ny Dewi Natalia, SE.,MSi, Ak.CA menyerahkan surat keputusan (SK) struktural kepada Direktur Akademi Komunitas Dewi Natalia Pinrang, Nur Syahran, S.Pi, MSi di Balai Aroepala Jalan Hertasning, Makassar, Sabtu (13/2/2016).

“Kami sudah serahkan SK struktural Akademi Komunitas Dewi Natalia Pinrang. Dengan demikian, mulai tahun ini, kampus tersebut akan menerima mahasisa baru,” kata Dewi Natalia kepada liputan8.com usai menyerahkan SK struktural kepada Direktur Akademi Komunitas Dewi Natalia Pinrang.

Dikatakan Dewi, Akademi komunitas swasta ini adalah satu-satunya di Indonesia Timur yang memiliki dua prodi yaitu budidaya tanaman pangan dan budidaya perikanan ikan tawar.

Penerimaan mahasiswa akan mulai dibuka April mendatang. Akademi komunitas ini juga menerima mahasiswa bagi warga yang kurang mampu.

“Kami ingin rakyat indonesia cerdas, Akademi komunitas ini bukan hanya diperuntukkan untuk lulusan SMA sederajat saja, tapi ini adalah wadah untuk pembelajaran bagi masyarakat di berbagai kalangan dan tidak melihat dari usia. Yang penting mereka mau belajar,” ujarnya. (lpt8/nto)

 

YAYASAN1