Lurah Tamalanrea Jaya Jenguk Petugas Kebersihan yang Sakit

Lurah Tamalanrea Jaya, Muhammad Jauzy saat menjenguk stafnya yang terserang DBD. Mas Toto merupakan pengawas kebersihan di wilayah Tamalanrea Jaya.

Liputan8.com – Sebagai bentuk perhatian kepada stafnya, Kamis (4/2/2016) Lurah Tamalanrea Jaya beserta stafnya menjenguk pengawas/petugas kebersihan yang terserang Demam Berdarah Dengue (DBD).

Menurut Lurah Tamalanrea Jaya, Muhammad Jauzy pengawas kebersihan merupakan ujung tombak di lapangan. Mereka bersentuhan langsung menjaga kebersihan di lingkungan Tamalanrea Jaya.

“Kami datang menjenguk sebagai perhatian kami kepada petugas kebesihan. Mas Toto ini adalah pengawas kebersihan yang paling aktif di lapangan. Dia banyak membantu kami di lapangan dalam menjaga kebersihan wilayah,” kata Lurah Jauzy kepada liputan8.com di kediaman Mas Toto di Perumahan BTP.

Pada kesempatan itu, Jauzy memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan kepada Mas Toto. “Janganki lihat nilainya, ini ada sedikit pembeli obat. Semoga cepatki sembuh,” ucap Jauzy.

Sementara itu, Mas Toto berterima kasih atas pehatian yang diberikan pihak kelurahan. Dirinya mengaku bangga memiliki pimpinan yang peduli terhadap bawahannya.

“Terima kasih atas perhatiannya. Saya bangga punya pimpinan seperti beliau,” singkat Mas Toto. (edi/fma)