Ketua TP PKK Kelurahan Malimongan Dilantik

LIPUTAN8.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kecamatan Wajo, Reini Isbach melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Malimongan Rina Arifuddin. Pelantikan digelar di Halaman Kantor Camat Wajo di Jalan Seroja, Selasa (2/2/2016).

Pelantikan tersebut dihadiri Camat Wajo Ansar Kalam, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Fadlia Firman, Lurah se-Kecamatan Wajo,  Pengurus TP PKK Kota Makassar dan Ketua TP PKK se-Kecamatan Wajo.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kecamatan Wajo, Reini Isbach, mengatakan tugas TP PKK dari tahun ke tahun terus meningkat sesuai dengan tuntutan kemajuan. Untuk itu, pengurus TP PKK harus bekerja secara maksimal dan ikhlas.

“TP PKK harus bekerja tanpa pamrih dan menumbuhkan sikap semangat dalam memberikan yang terbaik ke masyarakat,” kata Reini.

Reini berharap kegiatan yang ada di PKK Kecamatan Wajo khususnya PKK Kelurahan harus terus ditingkatkan. Sebab, merupakan ujung tombak PKK Kota Makassar.

“Anggota TP PKK kecamatan dan Kelurahan harus lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Sesuai arahan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang selalu menekankan agar peran perempuan Kota Makassar dalam pembangunan lebih ditingkatkan menjadi dua kali lipat.(lpt8)