Danny Tutup Kejurnas Tembak Reaksi Airsoft

LIPUTAN8.COM — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto menutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas)
Tembak Reaksi Airsoft di Baruga Anging Mammiri, Minggu (17/01/2016).

Peserta Kejurnas Tembak Reaksi Airsoft diantaranya berasal dari Solo, Wonosobo, Balikpapan, Jakarta, Jogyakarta, Bandung, Bali, dan Sumatera yang berlangsung di Tennis In Door PT. Telkom, kemarin.

Ada enam kelas yang diperlombakan dalam Kejurnas tahun ini, diantaranya kelas Ladies, Open Grade, Standar Grade, Standar Upgrade, dan Open Upgrade.

Danny menyambut baik kejuaraan yang diketuai oleh Dedy Triawan. Wali Kota yang hobi berolahraga itu menuturkan, kehadiran komunitas Tembak Airsoft akan menambah ramai kota Makassar, “Makassar akan tambah ramai dengan shooter,” ungkap Danny.

Danny juga mengajak peserta Kejurnas Tembak Reaksi Airsoft yang berasal dari berbagai kota di Indonesia untuk menikmati kuliner khas Makassar.

“Makassar terkenal dengan kulinernya, bahkan ada waktu khusus untuk menikmati sajian kuliner Makassar, dari pagi hingga tengah malam,” terang Danny.

Ketua Panitia Kejurnas Tembak Reaksi Airsoft, Dedy Triawan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Pemerintah kota Makassar, dan berharap olah raga tembak reaksi airsoft dapat berkembang pesat di Makassar.(hsp/lpt8)