Banner-DPRD
Hukum Kriminal

Tertangkap Curi HP di Kamar Kos, Doni Diamuk Warga Rappocini

Ilustrasi-maling

LIPUTAN8.COM — Doni (15) babak belur dihajar warga Jl Rappocini Raya lantaran kedapatan mencuri handphone milik Yuni Adeputri (18), mahasiswi Universitas Indonesia Timur, Jumat (1/1/2015) siang.

Yuni,Mahasiswi semester 3 Fakultas Farmasi UIT itu menceritakan awal kejadiannya, Saat itu korban sementara tidur dan merasakan bantal yang dipake sebagai pengalas kepala goyang. Seketika, ia terbangun dan melihat ada anak kecil yang masuk dalam kamar kosnya dan langsung mengambil HP samsung miliknya yang ia simpan di bawah bantal.

Merasa ketahuan, pelaku lalu kabur meninggalkan pondok Anugerah, indekos milik korbannya. Sontak saja Yuni meneriaki Doni. Teriakan itu langsung mengundang perhatian warga sekitar. Hasilnya, Doni tertangkap dan langsung diamuk warga sekitar.
Petugas Polsek Rappocini tiba dilokasi setelah mendapat laporan dari warga. Polisi kemudian mengamankan pelaku untuk dibawa ke Mapolsekta Rappocini.

Diketahui, Doni sebelumnya sudah pernah ditahan di Polsek Rappocini terkait kasus percobaan pencurian sepeda setahun yang lalu. (rak)

To Top