Banner-DPRD
MetroMakassar

Tim Masa Depan Siap Sukseskan Program Wali Kota

IMG-20151230-WA0001_1(2)

LIPUTAN8.COM – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melakukan silaturrahmi dengan Tim Masa Depan di Rujab Anging Mammiri, (30/12). Dalam pertemuan tersebut, tim pertama yang mendukung Danny maju sebagai kandidat wali kota ini kembali menyatakan diri untuk jadi garda terdepan mendukung setiap program yang dicanangkan pemerintah.

“Kami siap mensuppor semua program Pemkot Makassar yang dicanangkan Pak Wali. Mulai Korlu sampai Korcam mari bahu membahu, kita bantu Beliau demi kelancaran mewujudkan kota Makassar dua kali tambah baik,” ucap Ketua Tim Hasan Arsyad.

Pria yang lebih akrab disapa Anko ini mengatakan bahwa sejak awal, tim yang dinahkodainya itu telah bertekad secara ikhlas membantu Danny.

Danny pun menyampaikan terima kasih mendalam dengan adanya dukungan tersebut. Baginya sekecil apapun bantuan yang diberikan maayarakat kepadanya akan sangat membantu terutama mewujudkan cita-citanya menjadikan Makassar dua kali tambah baik.

“Urusan Makassar menjadi siri’ saya. Saya sangat mengharapkan kerja samata semua semoga kita semua bisa menjaga kota ini dengan baik,” pungkasnya.

Danny mengatakan akan terus bekerja keras mewujudkan kesejahteraan dan membangun kekuatan ekonomi masyarakat, agar seluruh lapisan masyarakat bisa ambil bagian dan menikmati pembangunan ini.

“Saat ini indeks kebahagian Makassar naik dari sebelumnya hanya 68 persen kini sudah mencapai 75,21 persen dan tertinggi di Indoneaia,” katanya lagi.

Hal ini bagi Danny menunjukkan bahwa masyarakat selama pemerintahannya sudah banyak merasakan program pemerintah. Untuk itu pula tim masa depan diminta menjadi salah satu tim kontrol sosial yang kuat dan senantiasa memberi input dan masukan terkait progres jalannya pemerintahan yang dirasakan masyarakat bawah. (hsp/lpt8)

To Top