Pak Ogah Dibusur Orang Tak Dikenal di Jalan Sultan Alauddin

LIPUTAN8.COM — Ade (17), warga Jalan Skarda 2 Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi-Selatan menjadi korban pembusuran oleh orang yang tidak dikenal di Jalan Sultan Alauddin (didepan coto Dewi), Selasa malam (29/12) sekitar pukul 20.00 wita.

Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai pak ogah (membantu menyebrangkan orang dengan kendaraan) tiba-tiba di busur oleh orang yang tidak dikenal saat berdiri ingin membantu menyebrangkan kendaraan yang sedang berputar. Anak panah tersebut langsung menancap dibagian punggung sebelah kiri korban. Sementara pelaku usai melakukan aksinya langsung melarikan diri.

Beruntung, pada saat kejadian salah satu teman korban yang melintas di lokasi kejadian langsung menolong korban dan melarikan ke Rumah Sakit Bayangkara untuk mendapatkan pertolongan. Setelah tiba di Rumah Sakit Bayangkara, pelaku dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Pelaku yang tidak dikenal itu menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam putih. Sementara nomor plat kendaraan yang dipakai juga tidak diketahui. Pelaku sementara dalam pengajaran dari aparat kepolisan Polsek Rappocini. (*)