KBPPP Dukung SAHABAT di Pilkada Pangkep

LIPUTAN8.COM — Mendekati hari pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, dukungan tak henti-hentinya mengalir ke pasangan nomor urut 4 Syamsuddin A. Hamid-Syahban Sammana.

Minggu (6/11), puluhan pengurus dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resor Pangkep bersilaturahmi di kediaman salah seorang tim pemenangan Sahabat-SS, H.Syamsu Hamid yang juga saudara dari Syamsuddin Hamid.

Ratnasari, S.Pd. M.Hum, ketua KBPPP Resor Pangkep, memboyong beberapa jajaran pengurus yang juga turut dihadiri oleh Sekretaris KBPPP Sulselbar Drs Nur Sakaria Leo, M.Si.

Pada silaturahmi itu, Ratna dan rekan-rekan KBPPP Resor Pangkep menyatakan dukungannya kepada paslon nomor 4 pada pemilukada 9 Desember nanti.

Ia mengungkapkan bahwa keluarga besar putra putri Polri memilih mendukung Sahabat-SS karena menilai program-program paslon ini sangat prorakyat dan sudah terbukti saat Syamsuddin Hamid memimpin Pangkep periode lalu.

“Kami mendukung penuh Pak Syamsuddin dan Pak Syahban, kami bertekad ingin mengawal program-program yang diusung agar kesejahteraan masyarakat Pangkep bisa diwujudkan,” ungkap Ratna.

Menurutnya, KBPPP merupakan organisasi yang menaungi putra putri Polri yang sudah jelas segmen dan sebaran pemilihnya. Anggota-anggota kami tersebar hampir di seluruh kecamatan.

“Anggota KBPP tersebar di seluruh kecamatan dan siap mengawal kerja-kerja pemenangan untuk Sahabat-SS. Sisa menghitung jam, kami pun mengimbau kepada segenap keluarga untuk memilih nomor 4,” tambahnya.

Bergabungnya dukungan KBPPP Resor Pangkep di barisan Sahabat-SS menambah semangat bagi tim dalam menjemput kemenangan di pemilukada Pangkep. (*)