Danny : Semua Program Saya Bersumber Dari Ajaran Agama.

LIPUTAN8.COM — Ribuan jamaah Wahdah Islamiyah Sulsel bersama civitas akademik Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab ( Stiba) Manggala Makassar menggelar Tabliq akbar dalam rangka penggalangan dana perampungan masjid Anas Bin Malik kampus Stiba Manggala minggu siang (29/11/2015).

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kota Makassar didasari oleh ajaran agama karena pendidikan agama merupakan pondasi dari kehidupan dunia dan akhirat sehingga sangat penting dalam segala sendi kehidupan.

“Pembangunan serta program yang saya jalankan di kota Makassar kesemuanya berdasarkan atas ajaran agama, karena agama merupakan hal utama dalam sendi kehidupan di dunia maupun di akhirat kelak ” kata Danny

Lebih jauh menurut Danny Pomanto sapaan akrab Walikota Makassar, contoh pentingnya agama dalam kehidupan adalah kebersihan lingkungan yang jelas di ajarkan demi kebaikan, oleh nya itu dengan adanya kesadaran tentang pentingnya kebersihan yang diajarkan agama maka kota Makassar berhasil mendapat Adipura 2015 yang disusul dengan Predikat kota sehat 2015.

“Dalam ajaran agama sangat jelas bahwa dalam kehidupan pondasi agama penting, contohnya tentang kebersihan yang merupakan sebahagian dari iman. Dan atas dasar itu alhamdulillah kita berhasil mendapatkan Adipura dan kota sehat 2015 ” tambah Walikota Makassar Danny Pomanto

Dalam kesempatan tersebut juga, secara pribadi Danny Pomanto menyumbangkan dana sebesar Rp 100 juta untuk mendukung perampungan masjid Anas Bin Malik Stiba Manggala.

Acara tabliq Akbar ini turut di hadiri oleh, Ketua DPP Wahdah Islamiyah ust Zaitun Rasmin Lc, Kabag Kesra Kamaruddin Munde, beserta seluruh ketua DPD Wahdah Islamiyah se Sulsel dan ribuan jamaah. (lpt8/Haspan)