Sadis…Andi Nurhayati Dirampok, Diperkosa Lalu Dibunuh

LIPUTAN8. COM — Perampokan yang terbilang sadis menimpa seorang ibu rumah tangga, Andi Nurhayati (54) warga Jl Basiu, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Nurhayati ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Selasa (17/11) sekitar jam 15.00 wita.

Kejadian ini ditemukan pertama kali oleh anak korban, Andi Putra Jaya yang baru saja pulang sekolah. Saat tiba di rumah, pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Saat masuk kedalam rumah, Andi Putra Jaya melihat ibunya sudah tak bernyawa lagi dalam keadaan tidur terlentang dan celana dalam terlepas. Seketika, Andi langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitarnya.

Setelah itu, bersama warga Andi lalu melaporkan kepada pihak berwajib tentang tindakan yang menyebabkan orangtuanya tewas.

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera mengemukakan, pihaknya menduga pelaku sudah mengikuti korban saat pulang dari pengantin di belakang rumahnya. Saat masuk ke dalam rumah korban diduga diperkosa dan dibunuh agar pelaku leluasa menjarah barang berharga korban.

“Pelaku masih kami lidik, sementara dilakukan olah TKP, untuk barang berharga yang diambil pelaku kita masih lakukan pemeriksaan. Yang jelas rumah juga dalam keadaan acak-acakan,” ujarnya. (lpt8/rak)