Di Pangkep, Azis Qahar Mudzakkar Siap Menangkan HarapanKu

LIPUTAN8.COM — Mendekati pemilihan kepala daerah, masyarakat Pangkep tambah bersemangat mengikuti kampanye paslon bupati Pangkep nomor 1 Rahman Assagaf – Kamrussamad.

Apalagi Berkat kehadiran senator asal Sulsel Azis Qahar Mudzakkar saat paslon yang betagline HarapanKu ini berkampanye di Kecamatan Bungoro, Desa Bowong Cindea, Minggu (15/11/2015).

Di Desa ini, Ketua Komite Persiapan Penegak Syariat Islam (KPPSI) Sulsel itu secara terang terangan memberikan dukungannya kepada HarapanKu. Diapun mengimbau seluruh masyarakat Pangkep agar tidak mudah terpengaruh dengan janji-janji sesaat yang dapat membawa masyarakat jatuh ke lubang yang sama.

“Saya yakin kehadiran bapak ibu di sini persis sama dengan keinginan saya di sini, menginginkan Pangkep yang lebih baik,” ucap Azis di hadapan ribuan simpatisan HarapanKu.

Oleh karena itu, kata Azis, demi masa depan Pangkep, sudah saatnya masyarakat Pangkep keluar dari penderitaan yang selama ini kebijakan pemerintahan yang tidak berpihak kepada masyarakat.

“Semua harus bekerja keras untuk kebaikan Pangkep ke depan, Pangkep yang lebih adil, pemimpin yang perhatian, pemimpin adalah pemimpin yang amanah. Karena itu adalah bagian dari ibadah kepada Allah SWT,” terang legislator RI ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, masyarakat Pangkep harus menggunakan hati nurani dalam memilih pemimpin bukan karena uang. Karena pemimpin yang terpilih karena uangnya pasti akan mencari jalan untuk mengembalikan uangnya jika kelak dia terpilih.

“Maka masyarakat akan dianggap seperti rental dan dijamin pemimpin tersebut tidak akan bisa berlaku adil,” tegasnya.

Anggota DPD RI ini juga siap mengawal HarapanKu disetiap kapanyenya untuk mewujudkan masyarakat Pangkep yang berkeadilan dan jujur sejalan dengan program Harapanku.
Dimana mengembalikan kejayaan Pangkep untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat seperti pelayanan pendidikan, kesehatan, pembangunan insfratuktur di desa desa terpencil.

“Jika pasangan nomor 1 yang di kehendaki Allah SWT menang saya siap mengawal agar pemimpin kita ini tetap amanah. Allah dan malaikatnya menjadi saksi,” tukasnya.

Berkat dukungan yang datang dari Azis Qahar Muzakkar tersebut, kata Jubir Tim Kreatif Hope Rames, otomatis ini membuat seluruh pejuangnya yang terdapat di Kecamatan Balocci, Bungoro, Tondong Tallasa, Segeri dan Mandalle ikut berjuang bersama sama memenangkan HarapanKu.

“Karena basis massa beliau ini paling besar di wilayah wilayah pegungunan, Balocci, Tondong Tallasa, sampai Bungoro dan Mandalle,” ujar Rames. (lpt8/lis)