Banner-DPRD
Hukum Kriminal

Begal di Hajar Massa Dekat Fly Over

LIPUTAN8.COM — Berakhir sudah perjalanan Karim, warga Jalan Borong II yang berprofesi sebagai begal. Ia akhirnya harus menjadi bulan-bulanan massa di depan kantor Isuzu dekat Fly Over Jalan Urip Sumoharjo,Sabtu (19/9/2015) sekira pukul 17.00 Wita.

Kali ini mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos), Fadil (18) yang beralamat di SPN Batua yang menjadi korban.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pelaku begal ini melakulan aksinya bersama rekannya, Ippank, warga Maccini.

Menurut keterangan korban, yang ditemui di Posko Resmob Polda Sulsel, awalnya, pelaku tersebut mengancam korban dengan anak panah dan bahkan sempat melepaskan satu kali ke arah korban.

Namun, korban berhasil menghindar dan  sudah ketakutan, akhirnya menyerahkan sejumlah barang berharga termasuk handpone (hp). Usai mengambil hp korban,ketiga pelaku pun mencoba kabur, namun sial, warga yang mendengar teriakan korban,langsung mengejar ketiga pelaku hingga terjatuh dari sepeda motor yang di kenderai.

Namun pelaku karim ditinggalkan oleh kedua pelaku yang berhasil melarikan diri. Sedangkan sepeda motor matic yang dikendarai pelaku dihancurkan dan karim pun jadi bulan-bulanan warga.

Beruntung, seorang anggota Resmob Polda Briptu Rukin yang sedang melintas langsung turun dari mobilnya dan mengamankan pelaku. Usai diamankan, dari tas pelaku ditemukan satu anak panah lengkap dengan ketapel dan 1 buah kunci letter T serta 6 bungkus sachet sabu-sabu yang telah diterpakai.

Hingga saat ini pelaku diamankan di Resmob Polda guna dilakukan pengembangan. (Lpt8/ IqbalRegge)

To Top