Digugurkan KPU, Andika 22 Alihkan Dukungan ke Akar-super

LIPUTAN8.COM – Kandas sudah upaya Andi Kaharuddin melenggang ke bursa pencalonan di Pilkada Soppeng pasca gugatannya ditolak oleh Panwaslu. Balon bupati dari jalur independen ini memastikan tidak akan menempuh jalur PTUN.

Lantas kemana arah dukungan Andi Kaharuddin?

Berdasarkan informasi yang diterima, Andi Kaharuddin memilih mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar Super).

Pernyataan dukungan dari Andika 22 (Andi Kaharuddin-Andi Kastahar) kepada Akar Super di Pilkada Soppeng, dilontarkan saat calon bupati Andi Kaswadi Razak memenuhi undangan tim pemenangan tersebut, di Paowe, Kelurahan Salokaraja kecamatan Lalabata, Selasa (8/9).

“Semua pendukung Andika 22, sudah saya alihkan ke Akar Super, karena saya menilai, program Akar Super sangat pas untuk mensejahterakan masyarakat Soppeng,” kata Andi Kaharuddin.

Sementara itu, Tim Akar Super sangat mengapresiasi dukungan yang telah di berikan oleh Andika 22.

“Ini sangat Super, karena Andika menjatuhkan pilihannya pada Akar Super. Mari kita rapatkan barisan dan bersama memenangkan Akar Super di pilkada Soppeng 2015,” ujar Juru bicara Akar Super, Nurul Safitri. (*)