Pemilih Samsu Niang Saat Pileg di Pastikan Dukung Akar-Super

LIPUTAN8.COM – Suara anggota DPR RI dari PDIP Samsu Niang menggelegar di tengah sekitar seribuan lebih massa pendukungnya dalam kampanye tatap muka dan dialog calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak-Supriansa (AKAR SUPER).

Selama kurang lebih 2 jam, mantan legislator Kota Makassar membakar semangat para pendukungnya. “Jika anda ingin sebuah percepatan pembangunan maka pilihlah AKAR SUPER. nomor urut dua. Jika anda ingin saya bisa memberikan sumbangsih yang besar pada Soppeng, maka mari bersama menangkan Andi Kaswdi Razak – Supriansa,” teriaknya.

Samsu Niang mengajak timnya yang bernama Kelelawar Hitam untuk mengulang memori kemenangan di Pileg 2014 yang kemudian mengantarkannya ke Senayan. “Kalian sudah teruji menghadapi banyak badai. Kita sudah membuktikan banyak melewati hadangan. Hari ini, saya ingin mengajak anda untuk kembali mengulang sejarah indah,” ujarnya.

Samsu Niang sendiri yakin kembali mengulang perolehan suara totalnya pada Pilleg 2014 di Kabupaten Soppeng sebesar 33.000 lebih. “Untuk AKAR SUPER saya sangat yakin perolehan itu bisa saya ulang untuk kemenangan pasangan ini. Faktanya, setelah saya berkeliling di Soppeng pilihan saya ke AKAR SUPER ternyata sama dengan pilihan sebagian besar pendukung saya,” tutupnya. (*)