Golkar Soppeng Solid Dukung Akar Super di Pilkada

LIPUTAN8.COM – Partai Golkar Kabupaten Soppeng paling solid diantara lima daerah dimana Golkar mendukung pasangan calonnya, Golkar Soppeng bisa dianggap paling solid.

Solidaritas Beringin di Soppeng ditandai dengan menyatunya dua kubu yang selama ini berseteru, untuk mendukung pasangan calon Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar Super).

Di Soppeng, kepengurusan kedua kubu bahkan menyatu. Nama-nama yang selama ini disebut-sebut berada di kubu Agung Laksono juga bulat mendukung Akar Super. “Kita aman-aman saja di sini. Kami menyatu dan Golkar Soppeng sangat solid. Ini modal besar untuk memudahkan kami meraih kemenangan mutlak,” ujar Wakil Ketua DPD II Golkar Soppeng, Syaharuddin Adam, melalui rilisnya Minggu, (29/8).

Kondisi itu memudahkan tim pemenangan Akar Super membangun infrastruktur tim. “Jika tim lain kesulitan membangun jaringan hingga TPS kami justru sangat mudah melakukannya. Bahkan, kami kewalahan menghadapi antusias kader Golkar di bawah yang ingin ikut serta secara nyata memenangkan Akar Super,” ujarnya.

Tujuh anggota legislatif dari Golkar di DPRD Soppeng juga solid. “Kami tak punya alasan untuk tak mendukung ketua kami Andi Kaswadi Razak. Kapasitas beliau sangat bisa diandalkan untuk memimpin Soppeng. Beliau sangat memahami Soppeng. Kami solid dan menyatu dalam memberi dukungan,” ungkap anggota Fraksi Golkar H Ismai H Cedang. (*)