Minggu Besok Deklarasi Nur Husain – Esra di Gelar

LIPUTAN8.COM, MALILI – Kandidat bupati-wakil bupati Luwu Timur Nur Husain – Esra Lambang (NH-Ersa) , akan menghadirkan puluhan ribu massa dalam deklarasinya di lapangan Merdeka, Malili, Minggu (23/8) besok.

Ketua Tim Pemenangan Nur Husain, Kaso Nur, menjelaskan, deklarasi ini akan membuktikan kepada masyarakat bahwa Tim NH-Esra siap mengibarkan bendera perlawanan untuk merebut kemenangannya secara terhormat pada Pilkda, 9 Desember mendatang.
Saat ini, kata dia, partai pengusung NH-Esra kini tengah melobi tokoh politik papan atas seperti Susilo Bambang Yudoyono dan Megawati Soekarno Putri hadir.untuk memberikan pencerahan kepada warga agar bisa memilih NH-Esra di Pilkada ini.

“Ini sementara kami loby, surat permohonannya sudah kami kirimkan, semoga saja beliau punya waktu luang untuk hadir di Malili nantinya ” ujar Kaso Noer, Sabtu (22/8)

Dia juga mengatakan semua persiapan deklarasi sudah hampir rampung, sisa finishing. “Semua tim sudah bekerja dengan maksimal, termasuk penggerak simpul massa di seluruh kecamatan akan bergerak untuk melakukan mobilisasi besar-besaran di acara deklarasi nanti,”.tandasnya.(*)