Danny Pomanto Meninjau Lorong Yang Akan di Kunjungi Peserta AMF

LIPUTAN8.COM – Walikota Makassar, Moh Ramdhan ” Danny ” Pomanto meninjau kesiapan lorong yang akan di kunjungi para Walikota Se Asean nanti, di jalan Toddopuli 1 kelurahan kassi-kassi, kecamatan Rappocini sabtu ( 22/08).

Dalam peninjauan tersebut, Danny Pomanto sapaan akrab Walikota Makassar yang di dampingi ketua TP PKK Indira Jusuf Ismail mengatakan, pertemuan AMF 2015 merupakan moment bagi Masyarakat mengenalkan potensi yang di miliki lorong-lorong di Makassar.

” AMF bisa menjadi ajang moment untuk menunjukkan hasil partisipasi Masyarakat di lorong, serta potensi perekonomian yang di kelola oleh Masyarakat setempat ” ujar Walikota Sombere ini

Lebih jauh menurut Danny, konsep penguatan perekonomian lorong merupakan bagian dari konsep Nawacita pemerintah pusat, dimana partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungannya berjalan dengan baik. Olehnya itu harus di perkuat sehingga kedepannya makin baik.

” Saya salut dengan partisipasi masyarakat dalam mengubah lorong menjadi bagian perekonomian, dan di harapkan bukan hanya karena adanya AMF saja, melainkan kedepannya makin di perkuat ” kata Danny Pomanto.

Sedikitnya 2 ribu orang akan hadir dalam pertemuan internasional Walikota se Asean (AMF) di Makassar pada september 2015 mendatang.(lpt8/hpn)