Danny Ingin Seluruh Cabang Olahraga Diterapkan di Sekolah

Jpeg

LIPUTAN8.COM — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto ditunjuk sebagai dewan pembina Pengurus Daerah (PD) Persatuan Soft Tenis (Pesti) Sulsel.

Selain Danny beberapa nama lainnya juga ikut menjadi pembina, yakni Tri Heriadi, Idris Manggabarani, Frans Tangke, Farouk M Betta dan Abdul Hamid.

Penunjukan pembina ini dilakukan pada pelantikan PD Pesti Sulsel periode 2015-2019 yang diketuai Annas JS, berlangsung di lapangan tenis Karebosi Makassar, Sabtu (1/8). Hadir dalam pelantikan ini Katua Umum PP Pesti Martuama Saragi, Koni Sulsel.

Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan, apresiasinya kepada Pesti Sulsel karena dianggap ikut memajukan Makassar melalui kegiatan olahraga.

“Saya mengapresiasi Pesti, karena perkembangan olahraga juga menjadi inidkator kemajuan sebuah kota. Makin banyak olahraga dan hobi masyarakatnya, maka makin maju pula kota tersebut,” ujar Danny.

Visi Makassar lanjut Danny, sportaiment city, dimana sudah beberapa event olahraga dilakukan seperti, soft ball, sky air, dan banyak lagi.

Danny yang juga Ketua Umum Persatuan Olahraga Softball (Perbasasi) Sulsel ini mengajak pengurus Pesti dan pengurus cabang olahraga lainnya untuk menyasar pelajar sekolah.

“Kenapa pemkot punya kepentingan untuk perkenalkan di sekolah? Supaya energi anak-anak kita bisa disalurkan dengan positif seperti olah raga ini (soft tenis),” tarang Danny disambut ucapan “siap” pengurus. (Haspan Hamid)